top of page
  • suryanaali587

Acara TV 90-an Terbaik yang Dapat Anda Tonton Saat Ini

Katakan bahwa Anda tidak senang ketika The Nanny terungkap untuk HBO Max. Ada sesuatu tentang serial TV 90-an yang memengaruhi Anda dengan cara yang berbeda. Sementara banyak orang percaya The Sopranos, yang tayang perdana pada tahun 1999, mengantarkan program-program seperti Breaking Bad, Mad Men, dan sekumpulan drama prestise lainnya, saya percaya kita harus menghargai setiap pertunjukan yang ditayangkan dari tahun 1990 hingga 1999 karena benar-benar luar biasa. .


Tahun 1990-an adalah dekade penyihir dan vampir (Sabrina, Buffy, Angel, Charmed), komedi sketsa puncak (All That, The Amanda Show, Mr. Show), dan komedi situasi yang tak tertandingi (Sabrina, Buffy, Angel, Charmed) (Full House , Boy Meets World, Friends, The Fresh Prince of Bel-Air, Living Single, dan masih banyak lagi).


1. Boy Meets World (1993–2000) adalah serial televisi yang ditayangkan dari tahun 1993 hingga 2000.

Boy Meets World adalah lambang pengalaman remaja. Cory, Topanga, Shawn, dan Eric memulai sebagai sekelompok kutu buku di kelas Mr. Feeny dan tumbuh menjadi sebagian besar mahasiswa Universitas Pennbrook dewasa. Ini adalah salah satu pertunjukan yang akan membangkitkan perasaan nostalgia yang kuat sambil tetap kontemporer. Itu salah satu hal yang tidak pernah menjadi tua.


2. The West Wing (1999–2006) adalah serial televisi yang ditayangkan dari tahun 1999 hingga 2006.

Meskipun sebuah drama tentang Gedung Putih mungkin tidak terlalu menarik, akan menjadi kesalahan untuk mengabaikan The West Wing. Ini tidak hanya mendapatkan 26 Emmy Awards, tetapi juga sangat menyenangkan. Ini juga bagus untuk diingatkan bahwa, setidaknya di televisi, ada administrasi presidensial yang fungsional.


3. Sister (1994–1999), Sister (1994–1999), Sister (1994–1999), Sister (19

“Kakak, saudari, Kamu tidak tahu betapa aku merindukanmu!” Anda adalah bayi tahun 90-an jika Anda dapat menyanyikan kata-kata untuk sitkom Tia dan Tamera Mowry tentang anak kembar yang dipisahkan saat lahir. Jika tidak bisa, Anda harus mengerjakan beberapa pekerjaan rumah: Binge Sister, Sister sesegera mungkin. Kamu tidak akan kecewa.


4. Twin Peaks (1990–1991) adalah serial televisi yang ditayangkan dari tahun 1990 hingga 1991.

Twin Peaks hanya bertahan selama dua musim, menjadikannya jam pesta akhir pekan yang ideal. Pastikan Anda tidak mudah takut. Acara ini mengikuti dua agen FBI ketika mereka mencoba mengungkap misteri "Siapa yang membunuh Laura Palmer?" dalam komunitas kecil.


5. 7th Heaven (1996–2007) adalah serial televisi yang ditayangkan dari tahun 1996 hingga 2007.

Sulit untuk membayangkan bahwa acara tentang seorang pengkhotbah, istrinya, dan tujuh anak mereka ditayangkan di jaringan yang sama dengan Riverdale, The Vampire Diaries, dan Supernatural. Bahkan jika Camdens tidak melawan monster atau berkencan dengan vampir, mereka sama menghiburnya untuk ditonton.


6. Sabrina the Teenage Witch (1996–2003) adalah serial televisi yang ditayangkan dari tahun 1996 hingga 2003.

Eksploitasi sekolah menengah atas seorang penyihir muda, kucingnya yang berbicara, dan bibinya yang lucu saat mereka berteleportasi melalui lemari linen mereka dan menyihir gadis-gadis kejam masih didokumentasikan dalam pertunjukan ini, yang jauh lebih ringan daripada Sabrina Spellman yang kemudian dibawakan Netflix. Sitkom itu cukup populer sehingga menemani Sabrina ke perguruan tinggi dan melahirkan remake bertahun-tahun kemudian, mirip dengan Boy Meets World. Kepercayaan diri Sabrina yang norak dan pakaian cerah akan menarik bagi penggemar Lizzie McGuire.



0 views

Recent Posts

See All
bottom of page