top of page
  • suryanaali587

Buku Thriller Rekomendasi Untuk Anda

Bagi para penggemar buku dengan genre thriller, kami mempunyai rekomendasi beberapa buku thriller yang patut anda baca untuk menemani hari-hari anda! Jenis buku thriller ini banyak mendapati minat di berbagai kalangan remaja sampai dewasa, sudah cukup banyak buku dengan jenis thriller yang digemari oleh orang banyak. Mulai dari penulis Peter James, Stephanie Perkins dan masih banyak lagi. Yuk simak beberapa buku yang sudah kami pilih untuk anda baca dan nikmati:




Riccardino

oleh Andrea Camilleri


Novel kedua puluh delapan dan terakhir dalam seri Misteri Inspektur Montalbano yang mendebarkan dan sangat lucu oleh penulis laris Andrea Camilleri, akan diterbitkan 14 Oktober 2021.


Dalam angsuran terakhir yang sangat dinanti-nantikan dari seri laris Camilleri, Inspektur Montalbano menerima telepon aneh di pagi hari, dari seorang penelepon bernama Riccardino yang mengaku mengharapkan kedatangan Montalbano dalam waktu dekat. Tetapi kemudian pada hari itu, Montalbano mengetahui tentang pembunuhan brutal di siang hari bolong, dan sementara pembunuhnya tidak diketahui, nama korbannya adalah Riccardino – dan masalah Inspektur baru saja dimulai.

Dibuat dengan indah oleh salah satu penulis fiksi kriminal terbesar di Eropa, Riccardino adalah seri penutup yang tidak boleh dilewatkan.








Left You Dead

oleh Peter James


Left You Dead adalah angsuran terbaru dalam seri fiksi kriminal pemenang penghargaan Peter James yang dibintangi DS Roy Grace, sekarang menjadi serial TV utama yang dibintangi John Simm. Niall dan Eden Paternoster memulai hari Minggu mereka dengan cara yang sama seperti biasanya – dengan perjalanan panjang, kunjungan ke rumah pedesaan dan berhenti sebentar di supermarket lokal dalam perjalanan pulang. Tapi hari Minggu ini berakhir berbeda – ketika Niall menunggu di tempat parkir untuk Eden selesai berbelanja, Eden tidak pernah kembali. Dia tidak menunggunya di rumah, dan tidak ada keluarga atau teman mereka yang mendengar kabar darinya. Eden hilang tanpa jejak.


Niall ditangkap atas dugaan pembunuhannya, tetapi ketika DS Roy Grace dipanggil untuk menyelidiki, tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa tidak ada yang seperti kelihatannya – dan ini mungkin kasusnya yang paling misterius.



State of Terror

oleh Hillary Rodham Clinton


State of Terror mengikuti seorang Menteri Luar Negeri pemula yang telah bergabung dengan pemerintahan saingannya, seorang presiden yang dilantik setelah empat tahun kepemimpinan Amerika yang menyusut dari panggung dunia. Serangkaian serangan teroris membuat tatanan global menjadi kacau, dan sekretarisnya ditugaskan untuk membentuk sebuah tim untuk mengungkap konspirasi yang mematikan, sebuah skema yang dirancang dengan hati-hati untuk mengambil keuntungan dari pemerintah Amerika yang secara berbahaya tidak berhubungan dan kehilangan kekuasaan di tempat-tempat di mana itu paling penting.

2 views

Recent Posts

See All

Acara TV 90-an Terbaik yang Dapat Anda Tonton Saat Ini

Katakan bahwa Anda tidak senang ketika The Nanny terungkap untuk HBO Max. Ada sesuatu tentang serial TV 90-an yang memengaruhi Anda dengan cara yang berbeda. Sementara banyak orang percaya The Soprano

bottom of page