top of page
  • suryanaali587

Apakah Berada di Luar Kantor Memberi Sitkom Kehidupan Kedua di Tempat Kerja?


Ah, bekerja di kantor, apakah Anda ingat? Jika pandemi telah dimulai di sebagian besar rumah 15 tahun yang lalu, mungkin hal yang diingat Peter Kay dalam salah satu rutinitasnya: "Jumat santai? Tentang apa itu, ya?"Sepertinya banyak dari Anda yang melewatkan hal semacam ini, karena komedi di tempat kerja kembali mendominasi TV.


Pertama, sebutan terhormat untuk Superstore, yang mungkin berubah menjadi salah satu komedi AS yang sama sekali tidak diperhatikan oleh siapa pun di Inggris pada rilis pertama, tetapi mendapat banyak pengikut dan setia selama bertahun-tahun. Dibintangi oleh orang yang menampilkan putingnya sendiri di Mad Men dan orang yang diduga jelek (tetapi tidak sebenarnya) jelek dari Ugly Betty, apa yang dimulai sebagai komedi tempat kerja yang aneh di toko "kotak besar" di negara bagian flyover, berubah menjadi benar-benar cerdas dan komentar cerdas tentang perusahaan tak berwajah Amerika. Saat ini salah satu impor Netflix yang paling banyak dilihat di Inggris, Superstore awalnya muncul secara sadar unik dan sedikit menantang. Tapi pegang erat-erat dan Anda akan dihargai.


Jadi bagi mereka yang lebih menyukai tempat kerja Gen Z dan Silicon Valley, ada Mythic Quest di Apple TV +. Bertempat di kantor RPG online multipemain masif yang populer, mungkin ada penghalang sulit untuk diatasi jika Anda tidak mengetahui Nintendo Switch dari PlayStation 4 Anda. Untungnya itu tidak masalah, karena komedi Rob McElhenney dari Always Sunny ini berbicara untuk siapa saja yang bekerja di lingkungan kreatif, menyeimbangkan ego tipe orang yang rapuh dan berpikiran bebas dengan tugas menjalankan bisnis yang berkembang dan membuat semuanya tampak seperti taman bermain raksasa dengan ruang relaksasi, bean bag, dan bar sereal. Ini juga sangat, sangat lucu.


Di tempat lain, Kantor AS dan Parks and Rec terus mendominasi bar "Tren" dari pita besar, tergantung pada siapa yang memiliki hak pada bulan tertentu. Masih beresonansi dengan penonton bertahun-tahun setelah debut mereka, mereka tampaknya menjadi lebih penting karena banyak dari kita menekan jam dari ruang keluarga kita.


Lalu mengapa? Ada pepatah lama tentang "keluarga" pekerjaan Anda: Benar, Anda harus mengenal mereka lebih baik daripada keluarga Anda karena fakta bahwa Anda menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Tidak ada tempat lain yang memanifestasikan dirinya lebih hiperbolis daripada di komedi tempat kerja. Ini bukan hanya tempat di mana orang-orang muncul, melakukan pekerjaan mereka, bergosip dan sedikit mengeluh di dapur sebelum berlari pulang. Mereka adalah tempat di mana teman menjadi kekasih, drama tingkat Shakespeare, lelucon kartun terjadi, dan kehidupan berubah selamanya.


Mereka seperti Superstore dan The US Office, tentu saja, adalah versi tempat kerja kita yang sangat fiksi. Tetapi sebagai latar belakang beberapa komedi favorit kami, mereka tampaknya berbicara kepada kami. Mungkinkah kita menjadi sedikit lebih terikat untuk melihat tempat kerja karena kita tidak bisa, Anda tahu, berada di satu?


Jadi, karena semakin banyak dari kita sekali lagi menghadapi prospek perjalanan pagi yang cukup dekat, tanyakan pada diri sendiri: Apakah Anda menonton acara ini untuk mengisi kekosongan berbentuk kantor dalam kehidupan blok Anda, atau versi fiksi jauh lebih disukai dan tidak terlalu mengganggu. versi yang asli yang kita miliki di belakang kita di awal tahun 2020? Pada dasarnya, kehidupan nyata dilebih-lebihkan. Menonton televisi sebagai gantinya.

0 views

Recent Posts

See All
bottom of page