top of page
  • suryanaali587

Musim 5 Episode 5 dari Eekap 'Rick and Morty': Kembalinya Bentuk yang Sangat Indah

Setelah bencana yang merupakan episode Rick and Morty minggu lalu, angsuran kartun interdimensional favorit semua orang ini memutar kembali lelucon air mani, menambah keanehan, dan segera kembali ke jalurnya.


Ini dimulai dengan penemuan bahwa Rick dan Jerry mengalami "malam pria", yang telah berlangsung selama beberapa waktu, tanpa sepengetahuan Beth. Beth meninggalkan anak-anak sendirian di rumah saat dia pergi keluar, menyatakan bahwa dia tidak mengharapkan masalah saat dia pergi.


Morty berniat mengundang Bruce Chutback, murid baru di sekolahnya, untuk menginap. Summer, yang selalu menjadi pemanjat sosial, menawarkan untuk membantunya mengesankan siswa yang jauh lebih menarik dan lebih keren.


Rick, yang berhutang pada iblis setelah mencambuk mereka dengan skinhook yang salah, terungkap membawa Jerry ke karaoke. Rasa malu dan kesenangan yang diselewengkan yang dialami setan ketika mereka berada di sekitar Jerry dan kecanggungannya adalah kompensasi yang cukup.


Mereka berkomentar, "Kepincangannya adalah permen kami." Beth mengikuti ayahnya dan suaminya ke pub, tertarik dengan ikatan tak terduga mereka. Setan mengundang Beth untuk bergabung dengan mereka minum anggur 'Essence of Hell'. Dia bergabung dalam ejekan Jerry saat mabuk.


Bruce kembali ke kediaman Smith. Morty dan Summer menunjukkan padanya kabel interdimensional, tapi dia lebih tertarik pada mobil Rick yang duduk di depan. Saudara-saudara, ingin sekali mengesankan, memutuskan untuk membawa Bruce keluar di pesawat ruang angkasa. AI kapal melawan mereka dan tidak akan membiarkan mereka mengambil kendali.


Rick dalam bahaya, menurut anak-anak. Hasil mobil, dan tiga anak dibawa ke surga, kemudian ke beberapa dunia, di mana mereka menyebabkan malapetaka. Penemuan sebuah planet yang dihuni oleh alien kotak surat cerdas yang dikenal sebagai "Mailboxians" adalah puncak dari petualangan mereka (tolong lebih banyak dari mereka).


Mobil memberitahu anak-anak bahwa ia memiliki rekaman malam sejauh ini dan bermaksud untuk menunjukkan petualangan malam Rick. Ini, klaimnya, adalah pengaruh, memungkinkannya memanfaatkan waktu Rick keluar dengan Jerry untuk melakukan apa pun yang diinginkannya sambil menyalahkan Morty, Summer, dan Bruce. Akibat kekacauan itu, mobil dan anak-anak berhenti untuk makan dalam perjalanan mereka kembali ke bumi. Seorang "Changeformer" lalu menampar wajahnya. Mobil Rick dan merek dagang robot-mobil-hibrida saling bertukar beberapa kata, dan yang pertama berjanji untuk tidak menyerahkan anak-anak kepada kakek mereka jika mereka membantunya kehilangan keperawanannya.


Jerry sengaja mendengar dua setan mengobrol meremehkan tentang dia di bar, atau lebih tepatnya toilet itu. Jerry sangat marah dengan skema pelunasan Rick. Ketika setan sudah muak dengan Jerry, mereka membunuh semua orang. Jerry diseret ke neraka. Beth dan Rick, menyamar sebagai setan, mengikuti.


Setelah Jerry dibebaskan, ketiganya menangkap iblis dan mengubahnya menjadi meriam beroda yang dapat menembakkan pecahan peluru yang mengubah kesenangan menjadi kesengsaraan. Mereka memanfaatkan menara untuk mengalahkan setan dan kembali ke rumah melalui portal. Malam teman-teman sudah selesai, kata Rick dengan tegas kepada Jerry. Untuk Rick kecewa, dia keren dengan itu.


Mobil Rick dan kencan Changeformer tidak berjalan dengan baik. Ketika Changeformer bersandar untuk berciuman, kepala palsu yang ditempelkan di atap mobil terlepas. Mobil Rick, yang membakar Changeformer dan krunya, dipermalukan. Ia kabur dari polisi yang mengejarnya. Morty, Beth, dan Bruce yang ketakutan keluar dari pesawat, takut terbunuh jika ditembak jatuh, dan ketiganya ditangkap.


Anak laki-laki itu diberikan seorang pembela kantor - namanya adalah Alyson Hannigan ("tidak ada hubungan" dengan bintang How I Met Your Mother and Buffy) tetapi sebenarnya kecerdasan buatan mobil ditanamkan secara paksa di otaknya. Mobil itu mencoba membuat Summer dan Morty menyalahkan Bruce atas apa yang terjadi. Mereka menolak, sehingga mobil meledakkan tubuh tempat dia tinggal dan melarikan diri bersama ketiga anak itu, membakar kantor polisi yang menahan mereka. Mereka tiba di rumah, tepat pada waktunya untuk Rick dan Beth (masih berpakaian seperti setan) dan Jerry (bajunya masih robek dari neraka) untuk berpikir mereka sudah di rumah sepanjang malam.


Bruce memberi tahu Summer dan Morty bahwa sambil bersenang-senang, dia ingin mengevaluasi pendapat teman-temannya tentang mereka sebelum menjalin persahabatan. Summer dan Morty telah menyimpulkan bahwa Bruce lumpuh. Dalam adegan pasca-kredit yang luar biasa - salah satu pertunjukan terbaik - Mailboxians tiba untuk memukuli Bruce.


Apa yang baik tentang itu?


Ini adalah episode yang kuat secara keseluruhan - bukan Rick dan Morty yang paling cerdas, sama sekali tidak sebodoh 'A Rickconvenient Mort', tetapi ringkasan yang layak dari pertunjukan yang terbaik. Mailboxians yang disebutkan di atas mungkin membuat Anda meludahkan paru-paru Anda, tetapi lagu bertema radio AM Bruce Chutback adalah puncak dari episode ini.



0 views

Recent Posts

See All
bottom of page